Soubetsukai Yukari Itagaki

4/01/2010

Yukari Itagaki Sensei menerima kenang-kenangan dari Drs. Aribowo M.S., Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga.


Tanggal 8 Maret 2010 Hima mengadakan acara Soubetsukai untuk Yukari Itagaki dan Risky Sensei. Satu tahun masa tugas Yukari Itagaki telah selesai. Dan untuk melanjutkan studinya ke Jepang selama lima tahun, Risky sensei harus meninggalkan departemen kami untuk sementara. Acara ini dibuka oleh sambutan bapak Dekan FIB, Drs. Aribowo M.S. dan pemberian souvenir kepada Yukari Itagaki Sensei. Selanjutnya giliran Itagaki sensei yang menyampaikan kesan-kesannya selama berada dan mengajar di sini. Beliau mencoba mengawali pidatonya dengan berbahasa Indonesia lalu ia kembali menyampaikan sambutanya dalam bahasa Jepang. Acara ini penuh haru ketika Itagaki mamberikan sambutan karena Itagaki sensei menangis ketika menyampaikan kesan-kesannya. Setelah Itagaki sensei selesai menyampaikan kesan-kesannya, seluruh angkatan memberikan souvenir kepada Itagaki sensei. Acara selanjutnya adalah makan bersama.
 
Namun sangat disayangkan, pada hari ini Risky sensei berhalangan hadir. Sehingga soubetsukai untuk Risky sensei dilaksanakan setelah penandatanganan MOU Hibah Laboratorium Bahasa dari Pemerintah Jepang yang diwakili oleh Konsulat Jendral Jepang di Surabaya untuk Sastra Jepang Universitas Airlangga.

Pertanyaan, Saran dan Kritik? Klik Disini ! ^o^

You Might Also Like

0 komentar