Kegiatan Tahunan Studi Jepang Unair

4/01/2010

Nakayoshi Naito (NN)
Nakayoshi Naito (NN) adalah acara tahunan Nisekai (Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Unair). Acara ini diadakan sebagai malam keakraban untuk mahasiswa baru Sastra Jepang. Konsep dari kegiatan ini adalah 'Kebersamaan', karena acara ini memang diadakan untuk mengakrabkan antar sesama mahasiswa sastra jepang. Selain itu, di acara inilah kesempatan untuk saling mengenal antara mahasiswa baru, mahasiswa lama, dan dosen nya.

Monitoring Kepemimpinan (MK)
Monitoring Kepemimpinan atau yang dikenal MK, adalah acara yang diadakan setiap tahunnya setelah Nakayoshi Naito (NN). Menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa Sastra Jepang Unair dan menemukan calon-calon pengurus Niseikai (Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Unair) baru yang berpotensi dalam keorganisasian adalah tujuan dari acara ini.

Kinenbi
Perayaan ulang tahun Departemen Sastra Jepang Universitas Airlangga akan dirayakan didalam Kinenbi. Kinenbi digelar di Studi Jepang Unair sebagai ajang kreatifitas yang berkaitan tentang Kejepangan. Berbagai perlombaan tentang Jepang untuk tingkat SMA diadakan dalam acara ini. Selain itu ada bunkasai yang selalu digelar dalam acara ini. Lalu ada juga acara yang akan ditambahkan disini dan tiap tahun berbeda-beda. Tema Kinenbi pun tiap tahun berbeda.


Pertanyaan, Saran dan Kritik? Klik Disini ! ^o^

You Might Also Like

4 komentar