NISEIKAI PROUDLY PRESENTS [Nakayoshi No Hi]

9/07/2018



Konnichiwa, Minna-san!

           Nakayoshi No Hi atau disingkat NNH adalah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru Studi Kejepangan angkatan 2018 dan juga untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri antar mahasiswa baru angkatan 2018, pun juga dengan seluruh keluarga besar Niseikai sehingga menjadi sebuah keluarga besar yang saling mengenal satu sama lain, maka dari itu ada pula pepatah yang mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang”  Pada kegiatan NNH tahun ini mengusung judul “Isshoni Boukenshiyou!” yang memiliki arti “Mari Berpetualangan Bersama” 

Di dalam dunia perkuliahan, bidang akademik adalah hal yang harus diperhatikan. Namun alangkah lebih baiknya jika mahasiswa mampu menyeimbangkan antara bidang akademik dengan non akademik, sehingga nantinya  kemampuan dalam bidang non-akademik atau yang dinilai juga sangat berperan penting dalam kehidupan. Dan dengan judul yang telah diusung tersebut, mahasiswa baru angkatan 2018 diharapkan dapat bersama dengan kawan-kawan seangkatannya memahami potensi masing-masing serta saling membantu dalam mengatasi masalah sehingga hal tersebut nantinya akan membantu tiap individu untuk mengeksplor bakat masing-masing dengan baik melalui kegiatan NNH 2018.

 Tidak ada lagi namanya kegiatan mahasiswa baru yang dikenal menakutkan. Dalam Nakayoshi no Hi, semua dianggap setara, tidak ada perbedaan antara kakak tingkat maupun adik tingkat melainkan lebih menitikberatkan kepada “kita, satu keluarga”. Tentu saja, acara tersebut akan dikemas secara menyenangkan dan tentunya penuh dengan edukasi sehingga akan bermanfaat bagi mahasiswa baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga 2018.

The days that will make us become family

You Might Also Like

0 komentar