Penyambutan Mahasiswa Baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga oleh Niseikai

8/20/2018


     Pada hari Jumat mendatang, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2018, Niseikai akan mengadakan welcome party untuk menyambut para mahasiswa baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga yang telah menjadi warga baru Niseikai. Welcome party ini terbuka untuk seluruh warga Niseikai. Acara ini akan diadakan di ruang Chairil Anwar yang berada di lantai 2 gedung FIB Universitas Airlangga.
     Selain itu, Welcome party yang diadakan Niseikai atau yang biasa disebut Shin’nyuusei Kangeikai ini merupakan acara tahunan yang ditujukan untuk mahasiswa baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga supaya bisa mengenal apa itu Niseikai baik internal maupun eksternal. Shin’nyuusei Kangeikai ini juga merupakan jembatan untuk Kegiatan Nakayoshi Asa dan Nakayoshi Naito yang akan dilaksanakan Bulan September, di mana serangkaian kegiatan tersebut wajib diikuti seluruh mahasiswa baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga.
      Harapan kami, acara Shin’nyuusei Kageikai ini dapat memberikan efek positif kepada mahasiswa baru Studi Kejepangan Universitas Airlangga tentang bagaimana mereka menjalani perkuliahan selama berada di lingkungan Studi Kejepangan Universitas Airlangga.


Contact person :
M. Emeraldi Bagoes Pratomo
Ketua Pelaksana Shin’nyuusei Kangeikai 2018
Telp: 081250292593

You Might Also Like

0 komentar