Niseikai Story & Niseikai Yosakoi Membuka Nippon Shoutengai Dengan Keren

4/30/2016


Pada Nippon Shoutengai “Tokusatsu Attack” yang berlangsung dari tanggal 16-17 April 2016 lalu,  lantai 2 Lenmarc Mall Surabaya berhasil dibuat bergoncang oleh penampilan Niseikai Story dan Niseikai Yosakoi yang sukses mengubah suasana pengunjung semakin ramai!


Teman-teman kita dari Niseikai Story dan Niseikai Yosakoi mendapat kesempatan tampil dalam rangkaian acara pembuka di 2 hari berbeda. Niseikai Story tampil di hari pertama, sedangkan Niseikai Yosakoi di hari kedua, baik di hari pertama maupun hari kedua, masing-masing berhasil menyedot perhatian pengunjung dan merebut spot panggung dengan epik.
Bagaimana tidak? Mereka benar-benar sukses memperkenalkan tema acara yakni "Tokusatsu Attack" dengan gimmick yang dibawa dalam penampilan mereka masing-masing.

Pada hari pertama, setelah didahului "Circus" dengan penampilan duo gitar dan biola, Niseikai Story mengambil spot di panggung dan disambut dengan meriah oleh para pengunjung dan para fans. Niseikai Story pun merespon dengan membawakan lagu-lagu hits diantaranya Unravel, Parallel Spec, termasuk lagu Journey Through the Decade yang dibawakan pertama kali dan pastinya tak asing di telinga para pengunjung acara bertemakan "Tokusatsu Attack" ini. Lalu ditutup dengan lagu Butterfly & Target ~Akai Shougeki~ untuk sedikit mengenang Wada Kouji sang legenda pembawa lagu-lagu Digimon.



Saking serunya, bahkan Mas Anis sang vokalis sempat lupa kalau kondisinya belum pulih sepenuhnya. Beliau mengaku kalau kondisinya memang sedang kurang sehat, namun itu tidak membuat semangatnya redup untuk sekuat tenaga berusaha membuat suasana panggung semakin heboh. Suasana makin pecah waktu Niseikai Story mulai membawakan lagu-lagu nostalgia dari seri Digimon, para penonton berjingkrak-jingkrak sambil menyayikan bersama. Dengan selesainya lagu tersebut, berakhir pula penampilan Niseikai Story dalam event Nippon Shoutengai di hari pertama.
 
Hari kedua pun tidak kalah seru, kali ini Niseikai Yosakoi langsung mendapat kesempatan tampil pertama untuk mengisi panggung. Dalam kesempatan ini mereka tampil tiga kali, yang pertama ialah set Arenji sebagai pembukaan, lalu dilanjutkan dengan Umi no Tori, yang paling keren di penampilan yang ketiga Niseikai Yosakoi berkolaborasi dengan Subarashii Taiko UNESA, bahkan di sini mereka punya gimmick keren, dengan berteriak "Henshin", lalu seketika itu berganti kostum. Benar-benar masuk dengan tema Tokusatsu Attack!, keren 'kan?! 

  
Walau di penampilan Niseikai Yosakoi  sempat terjadi kesalahan teknis berulangkali yang membuat mereka sedikit kerepotan, namun penampilan mereka berhasil ditutup secara mulus dan bisa dikatakan sukses. Senang sekali melihat solidaritas teman-teman dari Niseikai Yosakoi yang telah memberikan yang terbaik, dan juga Subarashii Taiko. Salut buat mereka yang sudah berlatih keras dan menghibur kita dengan penampilan maksimal mereka. Otsukaresamadeshita!

You Might Also Like

0 komentar