Niseikai Yosakoi, Meraih Best Costume Dewasa pada Festival Yosakoi Surabaya 2014

9/08/2014

Ada kabar baik datang dari klub yosakoi. Klub yang dibawahi oleh Divisi Kebudayaan dan Olahraga (KEBO) ini mendapatkan penghargaan sebagai “Best Costume Dewasa”, dalam festival tari tradisional Jepang dan Surabaya yang diadakan oleh pemerintah kota Surabaya bekerja sama dengan pemerintah kota Kouchi pada tanggal 24 Agustus lalu.

Klub yosakoi Sastra Jepang Unair, secara rutin mengikuti Festival Yosakoi di Surabaya setiap tahun, tetapi pada penyelenggaraan tahun lalu tim yosakoi tidak mendapatkan penghargaan. Meskipun begitu, kawan-kawan tidak menyerah untuk mendapatkan gelar di tahun berikutnya, dan pada akhirnya kerja keras mereka mendapatkan hasil.

Pada tahun ini, tim Niseikai Yosakoi mengerahkan 30 orang, berisikan berbagai angkatan dari angkatan 2009-2013. Persiapan yang dilakukan untuk mengikuti festival ini dimulai dari bulan april 2014. Sangat membutuhkan kekompakkan dan disiplin yang tinggi dalam berlatih. Namun usaha dan waktu yang dikeluarkan sebanding apa yang didapat tahun ini.



                                             Foto: Team Niseikai Yosakoi 2014

Buat yang ingin menonton videonya. Bisa klik disini :)
*Video Dokumentasi Niseikai Yosakoi 2014

You Might Also Like

0 komentar