Penyambutan Mahasiswa Baru Sastra Jepang Unair 2014

9/24/2014

            Bulan agustus di Universitas Airlangga identik dengan kegiatan penerimaan mahasiswa baru. Dan pada akhirnya sebanyak 49 orang terdaftar sebagai mahasiswa baru Sastra Jepang. Setelah melewati berbagai kegiatan yang diadakan oleh universitas ataupun fakultas, para mahasiswa baru akhirnya memulai kuliah pertama. Dan pada tanggal 12 september lalu, diadakan Shinyuusei Kangekai atau Welcome Party yang diadakan oleh Hima Sastra Jepang secara rutin untuk para mahasiswa baru.
            
            Para mahasiswa baru ini diharapkan agar bisa berprestasi di bidang akademik dan juga mampu untuk aktif di organisasi intra atau ekstra kampus. Selain itu, Rachmad Ariyanto atau kerap disapa mentos memberikan wejangan, sebagai perwakilan senior, agar para mahasiswa baru mempunyai optimisme tinggi dan pada akhirnya nanti bisa mendapatkan beasiswa serta bisa pergi ke Jepang.
            
            Dalam acara yang berlangsung sederhana yang diadakan di ruang auditorium FIB, para mahasiswa baru diberikan perkenalan acara apa yang diadakan oleh Hima Sastra Jepang, baik Japanese World maupun Nakayoshi Naito. Semoga para mahasiswa baru ini tidak kalah semangat dengan para senpai-nya. Selamat datang di Sastra Jepang !
Foto: Bersama para mahasiswa baru Sastra Jepang 2014

You Might Also Like

1 komentar