[Liputan Acara] Info Session dari AIESEC

2/17/2016

Untuk berusaha mewadahi teman-teman mahasiswa supaya bisa internship di luar negeri, AIESEC Surabaya sengaja mengadakan info session langsung buat temen-temen di sastra Jepang UNAIR yang diadakan di FIB lantai 3 Ruang 302 pada hari Selasa tanggal 17 Februari kemarin, mulai jam 10.30-12.30.

Dalam info session ini AIESEC menyampaikan informasi seputar salah satu programnya yaitu Global Talent Program, yang di mana program ini berusaha mewadahi temen-temen mahasiswa freshgraduate terutama semester 3 keatas yang punya kemampuan berbahasa Jepang untuk magang di perusahaan Jepang. Dengan program ini diharapkan temen-temen selain bisa magang magang/internship di perusahaan dan belajar profesionalisme di Jepang tapi juga mampu menambah pengalaman dengan masuk dalam lingkungan masyarakat Jepang langsung.

Program Global Talent memiliki beberapa tipe internship yang bisa disesuikan dengan skill teman-teman antaralain Management [Marketing, Bisnis, Hukum, Ekonomi, dsb], lalu Social Culture [Mengajar bahasa, Seni, Aglikultur, dsb], dan Technical [Teknologi Informasi, dsb].

Oh iya, kakak-kakak kita juga sudah banyak yang pergi ke Jepang berkat mengikuti program AIESEC lho. Bahkan dalam info session ini Mbak Rei dan Mbak Via menyempatkan diri untuk hadir sekaligus berbagi pengalaman yang mereka dapatkan saat magang di Jepang. Mbak Rei mendapat kesempatan menjadi pengajar di sebuah TK di daerah Yokohama, Jepang. Sedangkan Mbak Via waktu itu magang di perusahaan desain interior di daerah Kobe, Jepang.

Banyak sekali pengalaman menyenangkan yang Mbak Rei dan Mbak Via dapatkan berkat magang di Jepang. Gimana? Ingin mencoba keluar dari zona aman dan terjun langsung dalam lingkungan masyarakat Jepang? Kalau kalian tertarik, bisa langsung cek di sini www.bit.ly/OGIPDSRBIND
Terus jangan lupa juga siapin cv internasional / cv jepang buat disubmit,
pendaftaran terakhir sampai tanggal 29 lho!

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
CP : Risanti (082131309483/line id: risantidelphia)

You Might Also Like

0 komentar