KINENBI 2011

8/10/2011

 Para pemenang lomba berfoto dengan Shohei Sawachika-sensei

Tanggal 23 Juli 2011 lalu, Niseikai mengadakan acara untuk merayakan ulangtahun Sastra Jepang yaitu KINENBI. Acara kali ini diketuai oleh seorang mahasiswi angkatan 2009 bernama Sang Kinanti Bhayangkari. Acara dimulai pada pukul 07.00 – selesai.
Pada pembukaan KINENBI, ditampilkan tarian Arenji dari Komite Yosakoi Niseikai. Setelah pembukaan, semua lomba dimulai. Lomba-lomba yang dipertandingkan ada sebagai berikut :
• Lomba Kanji
• Roudoku
• Benron
• Pranata Jepang
• Cerdas Cermat
Selain lomba-lomba, juga ada Promo Jurusan dari Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Jadi kita memberikan preview apa sih yang ada di dalam Jurusan Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga ini. Ada juga stand Pameran Pendidikan yang diikuti oleh Konjen Jepang Surabaya dan lain-lain. Jika pengunjung lapar dan haus, KINENBI juga menyediakan stand makanan yang menyediakan berbagai makanan. Club Ryourikai Niseikai juga iku serta membuka lapak distand makanan di acara KINENBI. Para pengunjung dan peserta juga dihibur oleh penampilan band akustik dari KoJTsu Project NextGen.
Selamat kepada para peserta yang telah memenangkan lomba-lomba dari acara KINENBI. Yang belum menang, masih ada KINENBI tahun depan. Jangan bosan-bosan untuk ikut yaa..
^_^

Lihat foto lainnya disini

You Might Also Like

0 komentar